Teza Sumendra Ingin Dapat Pengakuan Noah

Sabtu, 19 November 2016 - 02:23 WIB
Teza Sumendra Ingin Dapat Pengakuan Noah
Teza Sumendra Ingin Dapat Pengakuan Noah
A A A
JAKARTA - Teza Sumendra merasa terhormat bisa satu panggung dengan band Noah. Penyanyi Indie ini mengaku semakin percaya diri, mengingat kelompok music yang dibentuk Ariel itu merupakan band papan atas Tanah Air.

"Karena penyanyi indie seperti saya bisa tampil sama senior yang sudah punya nama itu akan meningkatkan kepercayaan diri. Tampil di suatu acara jadi suatu pengakuan buat saya," kata Teza kepada Sindonews di Jakarta, Jumat (18/11/2016).

Satu panggung dengan Noah juga dinilai Teza sebagai sejarah. Ini pertama kalinya terjadi dan kesempatan itu memang tidak disia-siakan. Teza pun siap memperlihatkan aksi panggung memukau lewat tembang-tembang hit miliknya.

Kesempatan Teza sepanggung dengan Noah ini terjadi di acara Sakura Garden Festival yang diselenggarakan Garnier di The Kasablankah Hall, Jakarta, pada 26 November mendatang. Di festival musik ini, Teza akan membawakan enam lagu.

"Tiga lagu itu saya cover, sisanya lagu sendiri. Temanya juga macam-macam, tapi lebih ke cinta," tukasnya.

Selain Teza dan Noah, Sakura Garden Festival 2016 juga dimeriahkan Geisha, Gamaliel Audrey Cantika (GAC), dan Rizky Febian.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5450 seconds (0.1#10.140)